Feb 8, 2008

Stop Bersurfing Ria dengan Telkomsel Flash

Setelah mengaktifkan Telkomsel Flash sejak bulan November 2007 kemaren, akhirnya bulan Februari 2008 ini saya memutuskan untuk menghentikan langganan Flash saya. Alasannya adalah saya telah menggunakan layanan internet broadband lain, yaitu Telkom Speedy di rumah.
Sebenarnya saya cukup puas dengan layanan Flash. Tapi memang saya sempat mengeluh sekitar bulan Desember karena sinyal dan kecepatannya menurun dari 3G ke GPRS. Tapi bulan Januari 2008 sudah normal kembali. Sebenarnya saya ga pengen menghentikan langganan Flash, karena udah susah2 harus bikin kartu Halo segala khusus untuk menggunakan layanan Flash berlangganan dengan tarif Rp.200.000 perbulan untuk 40 jam pemakaian. Tapi kalo ga dihentikan, biaya internet saya sebulan bisa jadi 400rb lebih....bahkan bisa sampai 500rb lebih ^^; Itu sih sama aja dengan menghabiskan gaji sebulan ^^;.
Tapi biarpun berhenti langganan, saya tetap membiarkan kartu Halo saya tetap aktif walaupun ga dipake. Tujuannya adalah biar nanti pas sekolah bisa diaktifkan lagi Flash nya

Hehehehe....selamat tinggal Flash, sampai jumpa lagi.....

Note : Modem HSDPA nganggur nih.... aktifin IM3 Data ah

No comments: