Feb 9, 2008

Perempuan di Mata Laki-laki



Perempuan berkata tidak tapi sebenarnya dia bilang iya
Sedangkan lelaki mendengar tidak, sehingga dia berpikir memang tidak

Perempuan terlihat tegar, tapi sebenarnya dia lemah
Sedangkan lelaki melihatnya tegar, sehingga dia berpikir memang tegar

Perempuan bilang bisa sendiri, tapi sebenarnya dia tak ingin sendiri
Sedangkan lelaki berpikir dia bisa sendiri, sehingga dia berpikir bisa meninggalkannya

Perempuan ingin dunia nya hanya dengan sang lelaki
Sedangkan lelaki ingin perempuan menjadi salah satu dari banyak dunia nya

Perempuan ingin seluruh waktu sang lelaki
Sedangkan lelaki tak punya seluruh waktu untuknya

Ooooh... perempuan....
Kau ingin dimengerti
Tapi bagi lelaki...
Kau sulit dimengerti....

7 comments:

rizko said...

emang bener yudh, perempuan emang gitu hehehe but kira2 gmana pendapat perempuan tentang artikel ini ya hehehe

motosuki said...

seyum2....menganggap dirinya gampang dimengerti....

"ga susah kok mengerti cewek"

ya iya lah... yang ngomong kan cewek...

Anonymous said...

Laki" apa adanya....
Laki" terkesan cuek...
Laki" kurang sensitif...
saat itulah perempuan akan merasa kecewa, tapi...
siapa bilang perempuan lemah
kalau harapan tak kunjung datang.. perempuan juga bisa mandiri.. tegar
tanpa mengharap bantuan mu hai lelaki yang tak kunjung sadar akan arti kehadiranmu
bahwa kami sangat membutuhkanmu...
kami hanya berdiri atas keterbatasan.. sebagai perempuan pasanganku, istri suamiku, ibu anak"ku dan nenek cucuku...
so...realize that.

motosuki said...

klo yang namanya udah terpaksa, apapun pasti bisa juga.....

syaFRIadi said...

makanya cepat "MERIT" biar tau prempuan tu gimana.....
Tapi you hrs tau lho...." PEREMPUAN ITU KLIATAN LEMAH... tapi TERNYATA LEBIH TEGAR DARI LAKI2..... khan prempuan gak ada yg LEMAH syahwat... heheheheheh

mchilmy said...

kasian deh kamu.........., laki-lakinya apa perempuannya ya yg kasian??? jd bingung.

Meidy said...

bener, drpd nebak2, nanya2, mending married aja.. dijamin lebih tau perempuan 98%! yg 2% tetep ga bs dimengerti, hahaha..