Aug 5, 2008

Nyari Kost

Status masih numpang ni di bandung. Pusing nyari kos....

Kemaren dah jalan nyari kos... sepanjang jalan pelesiran dah dicari, ga ada dapet. Trus sebagian dari sekeloa juga dah diubek2. Masih blm nemu yang pas di kantong dan pas di hati :(

Pulang-pulang, kaki ku pegel banget. Paha dan betis tegang, karena kebanyakan jalan. Belum lagi perut yang kelaparan karena blm makan. Haaaah....bener2 dah, jadi anak kos lagi berat juga yah....

Pengennya nyari kosan yang perbulan. Kamarnya kalo bisa ga lebih kecil dari 3x3. Perbulannya kalo bisa ga lebih dari 400rb... jaraknya ke kampus klo bisa ditempuh dengan 1 kali angkot...Terus udah ada fasilitas tempat tidur,lemari dan meja (males beli2 siy).

Yah...banyak maunya tapi duitnya ga banyak..... ya susah 

2 comments:

Pipiew said...

wew, die ni nyari harge cam harge jaman dolo', mang masi ade yg komplit dgn harga yg sgituan??di daerah sono lagi, di dayeuh kolot jak susah kali', hehehe... sing sabar..dibantulah, dengan do'a :D smogee cepat dapat kos, biar fi nyaman kalo mo nyusul, kekeke..

Freddy Hernawan said...

jd ingat waktu dulu kost di jogja, setahun banyarnya 600K