Aug 29, 2008

Bagaimana Cara Kalian Menulis Angka Delapan?

Terinspirasi dari thread di forum kaskus....

Bagaimana cara kalian menulis angka delapan??

Kalo saya begini....

Angka delapan pertama biasanya saya buat kalo dalam keadaan menulis cepat. Kalo angka delapan yang kedua biasanya kalo saya ingin rapi....

Bagaimana dengan kalian??

4 comments:

bheri said...

tidak dua-duanya. nulisnya kebalikan dari yg samping kiri.

BTW, kok suka ngebahas angka delapan ?
jangan-jangan kader PKS nih, nomor urut delapan :D

louise wulandari said...

kalo aku lebih sering yang ke dua (kanan), kalo attila juga yang kanan. soalnya dulu aku jelasinnya "angka delapan itu..yang bulet-bulet 2 mas", atau "angka delapan itu yang nol 2x.."hehe. Masalah angka liat postingan terakhirku yaaa...

motosuki said...

@pak bheri :
ga ada hubungannya pak...penasaran aja sama cara orang menulis angka delapan :)

@mbak louis :
cara kedua memang lebih gampang dan lebih mudah dijelaskan :)

poet/ya2 said...

apan sih itu di soalkan. kalo saya yang penting dapt dibaca dan tidak salah tafsir jadi B atau S. gitu aja kok repot. emang kalo kanan lebih baik dari kiri itu benar tapi kalo nilis angka 8 saya rasa gemana geto.
males ah.