Aug 17, 2008

A Journey to Kuching

Perjalanan ini adalah perjalanan terakhir yang aku lakukan sebelum ke Bandung. Perjalanan ke negara tetangga, yaitu Malaysia, tepatnya ke Kota Kuching Negara Bagian Sarawak. Perjalanan ini menempuh waktu sekitar 9 jam dengan mobil, melewati perbatasan Indonesia - Malaysia, Entikong - Tebedu.

Kadang-kadang sedih juga ni lewat sini. Kelihatan banget kalo perbedaan tingkat perekonomian masyarakat di perbatasan antar dua negara ini jauh banget!!!.


















di Pos PLB Tebedu




















Cafe di waterfront, belum buka




















Motif pedestrian waterfront




















Iklan operator telekomunikasi Celcom



















Katanya siy gedung kementrian negara bagian Serawak



















Waterfront Kuching




















Cafe di ujung waterfront




















Tugu Kuching di depan Holiday Inn



















Dimana-mana ada kucing....



















Crown Plaza, ada Hotel dan Mall nya



















Waterfront at Night



















Bagus yah...pohon palem dikasi lampu gini...



















Water front dari kamar hotel



















Plasa nya waterfront

4 comments:

carasandi said...

wah malaysia emang bagus ya tempatnya. perpaduan keaslian alam dan modernisasi.

motosuki said...

yup...kita juga bisa kok kayak gini. mulai aja dengan bersih..

bheri said...

Kenapa saya tak bisa lihat gambarnya ya ? what's wrong ?

motosuki said...

heee? masa siy?
mungkin waktu bapak mau liat, Multiply lagi error. maklum...gambarnya saya link dari MP saya :)