Jul 14, 2009

Mailku Sejak Dulu

Anda yang membaca tulisan ini pasti memiliki email. Jaman sekarang kayaknya semua orang yang pernah berinternetan sebagian besar punya email, begitu juga dengan saya. Sejak mulai internetan tahun 1998, ternyata sudah banyak sekali email ku.... Totalnya mungkin ada sekitar belasan!! cuma yang masih aktif sekarang tinggal 10 email .... Mereka adalah :



1. yudhi (at) operamail (dot) com

Ini adalah email pertamaku. Dibuatkan oleh penjaga warnet dekat asrama ku. Email ini aku pake diawal-awal penjelajahanku di dunia maya. Sekarang sih ga pernah di pake lagi... cuma selalu dijaga keaktifannya. Alasan ditinggalkan karena lambat sekali. Ngirim email lama nyampai, terus email susah masuk..... Ga tahu juga ya kalo sekarang.....

2. yudhi_073 (at) yahoo (dot) com
Email ini tadinya adalah email utama. Tapi seiring waktu, sepertinya saya akan mengalihkan email utama saya ke mail(dot)google(dot)com. Dibuatkan teman kuliah, Andi Indra Praja. Thx ya Ndi :D. Saat ini mail ini menjadi ID YM saya yang utama.

3. motosuki_chii (at) yahoo (dot) com
Seiring dengan makin banyaknya aktifitas perforuman, maka saya membuat satu mail lagi untuk email forum dan milis. Akhirnya mail ini juga saya gunakan sebagai mail penampungan dari MP :p Oya... mail ini juga sempat menjadi login untuk account Blogger saya sampai akhirnya Blogger meminta untuk menggantinya ke account google.

4. motosukichii (at) yahoo (dot) co (dot) id
Mail ini saya buat demi kepentingan milis Indo Star Trek. Maksudnya adalah dengan menggunakan mail (dot) co (dot) id saya bisa meretrieve nya melalui outlook dan bisa disimpan di komputer (walaupun ujung2nya ilang juga).

5. motosukichii (at) gmail (dot) com
Mail ini dibuat juga untuk mengalihkan mail-mail dan arsip email-email kiriman. Trus digunakan untuk account facebook khusus game... yang sampai sekarang ga pernah lagi saya pake buat maen game :p

6. motosuki (at) ymail (dot) com
Nah... email ini tadinya mail iseng dibuat buat rebutan account bernama motosuki di ymail. Tapi akhirnya dijadikan mail arsip, dan akhirnya menjadi mail utk account facebook.

7. yudhiarma (at) gmail (dot) com
Atas permintaan blogger (dot) com untuk memindahkan semua login ke blogspot ke mail dari google, maka saya membuat account ini. Bagus juga siy... soalnya mail google sekarang rasanya lebih cepat dibanding mail yahoo dalam hal kecepatan sampai ke mail tujuan. Ini jadi mail utama saya sekarang :D

8. yudhiarma (at) dosen (dot) polnep (dot) ac (dot) id
Sebagai dosen, kampus mewajibkan semua dosennya untuk memiliki email untuk urusan resmi kampus. Akhirnya dibuatlah email ini, walau terakhir saya cek isinya SPAM semua!! Hehehehe... balik juga ke mail lain ujung-ujungnya :p

9. motosuki (at) students (dot) itb (dot) ac (dot) id
Nah.. email ini dibuat juga gara-gara jadi mahasiswa. Untuk mendapatkan account AI3 ITB harus memiliki email resmi kampus.... dan jadilah dia.... Email ini cuma dipake buat nerima email dari AI3 tentang aktifasi account proxy kampus tiap bulannya.

10. motosuki (at) borneoblogger (dot) com
Mail ini dibuat atas kepercayaan admin Borneoblogger.com untuk menjadikan saya salah satu admin pembantu. Sebenarnya ga pernah juga siy saya pake, karena pada akhirnya saya malah pake mail admin :p Hihihihihihi.....


Masih ada beberapa mail lain yang sudah musnah dan hilang dari peredaran.... dan bahkan saya sudah lupa user dan passwordnya..... Tapi ya sudahlah... 10 saja sudah banyak kok :D

Bagaimana dengan anda???

No comments: