Feb 23, 2009

Mahluk Aneh di Perpustakaan FSRD ITB

Baru hari ini saya berjalan-jalan di kampus FSRD, padahal selama beberapa bulan ini biasa ngelewatin lorong dari arsitektur menuju gerbang utama, tapi gak pernah singgah untuk sekedar berkeliling di kampus ini....

Selepas kuliah 6 sks yang bikin stres, karena tadi ada presentasi dadakan gara-gara si bapak nya kesal ma kita karena sekelas (dianggap) ga masuk dengan alasan dia sudah bolak-balik berkali-kali... padahal kami nunggu dia sejam di lt.4, di kelas yang biasa kami pakai buat perkuliahan. Udah pake di SMS lagi.... Tapi ya sudahlah....

Keluar kelas agak lebih lama dari biasanya (karena presentasi), akhirnya kami semua memutuskan untuk makan. Warung padang di Gelap Nyawang menjadi pilihan. Selepas itu, teman-teman pada berjanji untuk berkumpul kembali di perpustakaan FSRD, tapi saya ga bisa ikut bersama karena ada janji sama calon pembeli dagangan saya.

Akhirnya kami berpisah di gedung arsitektur, Wiwik dan Dimas ke perpustakaan arsitek terlebih dahulu, Kukuh harus mengajar di FSRD, dan saya menuju Campus Center. Setelah transaksi jual beli selesai, saya singgah dulu ke BNI ITB untuk menyetorkan uang hasil dagangan, dan kembali ke arsitektur. Pas naik ke lantai 2, di depan perpustakaan bertemu dengan Mbak Nunik dan anaknya... wah...dah lama ga ketemu Mbak Nunik. Akhirnya bicara sebentar soal thesisnya.... dia lagi nunggu dosen untuk asistensi gambar....

Saya kemudian melanjutkan perjalanan ke Labkom Arsitek di lantai 4, ngirileks dulu sebentar :p (Rileks itu forum lokal ITB). Sekedar ngecek thread yang saya bikin untuk dagang, kemudian saya turun lagi ke bawah. Setelah itu saya bertemu teman-teman dan melanjutkan ke perpustakaan FSRD.

Entah mengapa rasanya aneh jalan menuju perpustakaan FSRD. Naik tangga, belok-belok, naik tangga, turun tangga, naik tangga lagi... dan akhirnya nyampe di depan pintu perpustakaan.

Saya pun masuk ke dalam, dan melihat cukup banyak orang di dalam. Tapi ada satu hal yang saya perhatikan, yaitu seorang mahasiswa yang dengan seriusnya membaca di meja baca. Tadinya saya pikir mahasiswa itu nyentrik, soalnya wajahnya kok abu-abu?? Berhubung ini di Fakultas Seni Rupa dan Desain, akhirnya saya menduga dia sedang bereksperimen untuk melihat orang yang melihat dia, bagaimana reaksinya. Saya pun akhirnya tidak terlalu memperhatikannya lagi.....

Setelah menyimpan tas, dan mengambil laptop dari dalam tas, saya duduk di depan mahasiswa tersebut. Alangkah kagetnya saya ternyata yang saya lihat itu bukanlah manusia!!! Mahluk aneh itu ternyata boneka yang mirip manusia!!! Hehehehe... akhirnya saya tertawa sendiri.... ternyata saya benar-benar jadi bahan percobaan boneka itu :p

Mau lihat mahluknya? Nih :D

Kalo dilihat dari jauh... mirip banget!! Pake cincin pula... dasar... aneh2 aja orang "Nyeni" ^^

4 comments:

vbi_djenggotten said...

wahahahaha....

emang, produk aneh biasanya
bermedia dari pikiran orang2 aneh bin nyleneh...tapi, tetep aja kreatif...

wahahahaha...
oiya...lam kenal sebelumnya

sandi said...

hahaah 1 orang kena tipu ahhaha... ada2 aja... tapi kalau malam diambil lagi khan bonekanya, bisa serem tuh perpustakaan kalau gak ditarik2 tuh boneka...

motosuki said...

@vbi djenggotten :
salam kenal juga...
hehehe..biarkan mereka berkreatifitas, dan menghasilkan produk2 aneh yang mudah2an bisa dihargai :)

@sandi :
boneka nya tetap ada disitu.. hari ke hari.... apa ga kemasukan setan yah?? hiiiiiii....

Fafa said...

waw.. keren...
semoga tahun depan aku diterima di FSRD ITB >_<