Jan 11, 2009

Bubarkan PBB!!!

Ini pendapat pribadi saya...

PBB alias Perserikatan Bangsa-Bangsa alias United Nation Organization (UNO) adalah organisasi yang sudah tidak bisa memiliki peran di dunia ini. PBB sudah tidak bisa memfasilitasi kepentingan dunia untuk tetap damai.

Mengapa demikian?

Karena PBB adalah milik Amerika!! Setiap keputusan yang diambil PBB untuk dunia, selalu di Veto oleh Amerika!! Sejak kecil saya tidak mengerti mengapa konsep Veto yang diterapkan PBB. Dalam hati saya yang masih kecil saat itu....."PBB tidak adil, masak cuma 5 negara aja yang punya hak veto?" Tapi kini saya bisa berkata "PBB tidak penting selama masih ada hak VETO".

Kedekatan Amerika dengan Israel membuat segala resolusi yang dikeluarkan Dewan Keamanan PBB menjadi mentah!!! PBB SUDAH TIDAK BERFUNGSI!!! Tidak ada gunanya lagi Indonesia menjadi anggota PBB.

Jika ingin perdamaian kembali ke muka bumi ini, bubarkan PBB!!! Dengan begitu intervensi Amerika akan hilang. Bahkan dunia punya kekuatan untuk melawan Amerika dan sekutunya. Israel pun akan berpikir berkali-kali untuk menyerang tanah Palestina. Negara-negara Arab, boneka Amerika, akan sadar bahwa mereka hanya pion-pion Amerika.

Perubahan perlu dilakukan di bumi ini, tapi sepertinya perubahan masih belum akan terjadi... sampai PBB dibubarkan......

Sebuah blog yang akan mengingatkan kita pada kekejaman Israel terhadap rakyat Palestina, dan ketidakbecusan PBB menjadi organisasi dunia....

Palestina..
Jika aku di sana,
satu kalimat saja yang bisa keluar dari mulutku;
"Tuhan, di manakah Engkau?"

(http://conivinozemix.blogspot.com/2009/01/palestina.html)

--- ditulis atas kesedihan saudara-saudara kita di Palestina ---

ditulis oleh : motosuki

3 comments:

Blog Watcher said...

RESOLUSI 1860 DK PBB BERTEPUK SEBELAH TANGAN


Aku persembahkan ... hidupku untukmu, Telah kurelakan ... hatiku padamu, Namun kau masih bisu ... diam seribu bahasa Dan hati kecilku bicara ... Baru kusadari ... Resolusi 1860 DK PBB bertepuk sebelah tangan... Kau buat remuk seluruh hatiku ...


Resolusi indah 1860 Dewan keamanan PBB hanyalah manuscipst kosong belaka.

Demikian pula nyatanya, rosolusi itu tak mampu menghentikan krisis kemanusiaan di jalur Gaza. Israel tetap saja membombardir penduduk Palestina dengan berbagai amusi. Tercatat 1,4 juta jiwa penduduk Gaza masih saja hidup dalam ketakutan dan kung-kungan keputusaan.




PBB yang biasa melangkah gagah, sekarang hanya bisa mengegos di belakang pantat Amerika.




Jikalau PBB masih saja membisu!!??




Jikalau PBB teta saja beraksi dalam mimpi!!??




Jikalau PBB masih bersembunyi dibalik tabir bayang-bayang Amerika!!??




"Apa guna PBB??!!"




Sebagai makhluk yang hidup dalam alam mayapada ini, tanpa rasa bimbang ataupun ragu, wajib kita berseru ; "Untuk membubarkan PBB!!"

sumber : www.asyiknyaduniakita.blogspot.com

syaFRIadi said...

aduhhhhh Bung MOTO ini gimana sihhhh? PBB itu kan PERKUMPULAN BABU BABU-nya Amrik.... jadi israel lakanatullah itu FREGAT-nya. Ntar...kalo dah slesai prg Amrik datang pura2 mo bantuin dana, teknologi, infrastruktur dll... biar kayak RAMBO gitu. Sehingga dunia biar bs liat amrik itu negara yg...GANTENG gitu.... yg pasti mereka berlomba-lomba ikut bantuin bangun palestina yg udah di orak-arik si preman amrik (baca=israiiiiiil)...tapi tentunya dengan syarat... hehehehe...tau-taulah opaaa???

motosuki said...

yup!! betul pak!!! :D