Oct 22, 2008

Akhirnya yang tak diinginkan datang juga :(

Anda pengguna Telkomsel Flash Unlimited?

Bahagiakah anda selama menggunakan Flash Unlimited yang tanpa quota treshhold?

Mulai pagi ini kebahagiaan anda telah terenggut oleh Telkomsel :(

Limit treshhold sebesar 3 gb yang selama ini tidak diaktifkan oleh Telkomsel, akhirnya pagi ini dijalankan. Entah ini berlaku untuk seluruh Indonesia, tapi saya di Bandung terkena dampaknya. Sehingga walaupun sinyal yang didapat adalah HSDPA, tetap saja kecepatannya adalah GRPS alias up to 64 kbps.

Memang seharusnya saya tidak perlu berkeluh kesah, karena memang sesuai perjanjiannya setelah pemakaian 3 gb maka kecepatannya akan turun menjadi 64 kbps. Dan memang saya telah menggunakan sebesar 24,4 gb bulan ini. Cuma rasanya kebahagiaan menggunakan Flash Unlimited terenggut dari saya.

Saya terpikir untuk pindah ke lain hati, tapi sejauh ini hati yang lain tak juga lebih baik dari si Merah. Si Kuning menerapkan treshhold yang lebih sadis, cuma 2 gb. Dan ini sudah diterapkan sejak pertama kali programnya turun.

Pada akhirnya... saya harus bisa menerima keadaan dimana saya harus membiasakan diri dengan treshhold 3 gb yang diterapkan Telkomsel.

Selamat tinggal masa-masa indah mendownload sepuasnya :(

3 comments:

bangfad said...

kalok gitu kite putuskan aja si merah
terus sambung lagi. jadi dapat akses full lagi deh O:)

nunurblog said...

lho, kalo gk salah, pas sy daftar di telkomsel flash pun sudah diingatkan begitu, mas motosuki. Jadi dari 4 bulan lalu kebebasan mendownload saya sudah terenggut hehehe

motosuki said...

iya..saya juga nyadar siy kontraknya memang 3 gb... cuma kan kebahagiaan saya blm pernah terenggut sebelumnya :)

bulan ini sudah make 22,2 gb... mudah2an tetep lancar2 aja sampe akhir bulan :D