Jul 11, 2008

Statistik Blog Saya

Setelah dihitung-hitung, ternyata jumlah postingan blog multiply saya (tidak termasuk foto,review,video, dan music) sejak pertama kali aktif totalnya adalah 158 buah (159 dengan blog ini). Postingan pertama berjudul Irrashaimase, ditulis tanggal 9 Maret 2007. Berarti sudah 1 tahun lebih saya ngeblog di MP. Setelah di cek, ternyata dari 159 tulisan ini yang asli tulisanku adalah sejumlah 109 buah. Yang 49 nya biasanya terdiri atas copy paste dari website/milis/blog lain, atau hasil tes-tes personal di website. Dari 109 buah blog yang saya tulis sendiri pun, ada beberapa blog yang isinya sebagian saya ambil dari website lain, biasanya yang berhubungan dengan review.
30,82% isi blog saya adalah hasil copy paste. Ternyata saya tidak begitu produktif yah. Blog yang saya buat dengan sifat karya ilmiah pun cuma 3 buah. Yang lainnya blog tentang hobi, curhat, tips, ataupun review.
Sepertinya saya harus lebih banyak menulis.....

No comments: