Jul 8, 2008

Biaya Internet Bulan Ini

Bulan ini adalah bulan terakhir saya menggunakan koneksi internet Speedy. Saya harus memutuskan koneksi internet speedy di rumah saya karena mulai bulan depan, saya tidak lagi dapat menggunakannya. Otomatis, biaya internet saya bulan ini adalah 2x lipat dari biasanya.
Kenapa demikian? Karena saya harus membayar tagihan bulan ini, sebagai akibat pemakaian bulan Juni. Sedangkan pemakaian bulan Juli yang harusnya saya bayar bulan Agustus, harus tetap saya bayar bulan ini juga karena akan ditutup.
Wah...berat juga yah, mana saya juga harus membayar tagihan internet Flash yang juga telah saya aktifkan. Flash Unlimited saya aktifkan untuk menggantikan peran Speedy, yang tidak bisa saya bawa kalo saya ke Bandung. Kalo Flash kan enak, bisa dibawa kemana saja
Tapi kembali lagi ke soal biaya, waduh... bulan ini berarti bulan kebangkrutan!!!! Mudah2an ada rejeki nomplok yang singgah ke saya biar saya bisa bayar tagihan

No comments: