May 15, 2008

Akhirnya....nyampai juga di Bandung

Hihihihihi.....
dari Pontianak, tepatnya dari rumah turun ke bandara jam 15:40. Nyampe di bandara dah 16:15. Pesawat berangkat jam 17:40. Nyampe di Cengkareng jam 19:00. Tanpa istirahat, langsung nyari bus ke bandung. Dapet bus primajasa rute Cengkareng-BSM. Berangkat jam 19:30. Berputar2 sekitar 1,5 jam di Jakarta, sampai akhirnya keluar menuju tol. Nyampe di Bandung jam 12 malem. Hiks... mana kelaparan lagi, belum makan malam. Akhirnya makan dulu di depan Sekeloa, dan nyampe di kostan teman jam 12:30. Duh...capeknya.....
Pagi ini, bangun langsung mandi.... YA AMPUN!!!! Air nya kayak air kulkas!!! Pas sikat gigi rasanya gigi juga jadi ngilu....
Abis mandi, siap2 ke kampus, buat legalisir ijazah dan cetak transkrip. Ke kampus dengan angkot Cicaheum-Ciroyom, hehehehe....dah lama ga naek angkot :p Akhirnya nyampe di kampus. Langsung ngurus2 legalisir, dan setelah itu maen2 ke gedung 17, tempat dimana dulu menimba ilmu. Kangen juga. Ada siy ketemu dosen2 jaman dulu, cuma ga negur, takut dosennya lupa ^^;. Mungkin lain waktu di kesempatan yang lain.
Lapar pun melanda, akhirnya niat untuk makan di warung makan "Emak", tempat dimana biasa makan waktu jaman kuliah. Rada2 lupa siy lokasinya dimana, tapi insting kaki akhirnya membawa saya ke tempat yang tepat. Sayangnya warungnya telah lenyap ditelan bumi. Sekarang hanya jadi rumah biasa. Hajat tak tersampaikan, akhirnya nyari tempat makan lain yang ada di dekat2 situ.
Abis makan, isi pulsa dulu, trus nyasar deh ke warnet ^^;.
Sekarang rencananya mau ke kantor teman di Dago, tapi kok dia ga balas2 SMS yah? Ya sudahlah... kalo misalnya ga ada, maen2 ke BEC ajah :)
Ok....journey continue....

2 comments:

Bheri said...

hwa... selamat yach udah sampai mBandung :D

Pipiew said...

waa...ke bandung ke?? ngape tak ajak2?? :(( pantaslaah dah jarang online.
Kapan balek? nitip kripik nangka yeh, ato pisang keju pun boleh ;p
Eh, ke BEC keh? cobe gak tengok2 apple tuu..belior pula ni.. :D