Jun 19, 2008

Akhirnya merasakan speedy 1 Mb

Semenjak perubahan program speedy dari up to 384 ke 1024, saya merasa ga pernah mendapatkan manfaat dari perubahan tersebut. Karena setiap kali saya download film ga pernah bisa mendapatkan kecepatan sampe 1 mb.
Tapi subuh ini, walaupun cuma beberapa saat, akhirnya saya merasakan download dengan kecepatan tersebut.














Kecepatan downloadnya mencapai 80 kb/s. Klo kecepatan kayak gini kan, download bisa 2x lipat lebih cepat. Tapi ya itu....sayangnya cuma beberapa saat, mungkin kurang dari 2 menit. Hiks......

Katanya sih kecepatan up to 1024 ini berlaku untuk jaringan nasional aja. Jadi kalo server nya di dalam negeri, bisa mencapai kecepatan 1024. Kalo untuk luar negeri, dibatasi sampai 384 aja. Tujuannya katanya untuk meningkatkan konten lokal. Tapi ga tau lah...... kalo menurut saya siy buka aja sampe 1024 sampe ke konten luar negeri.





1 comment:

mriza said...

Wah.. seru kayak nya punya 1 mbps.
Sementara "lamaran" kami ke speedy sampai saat ini masih tergendala karena permasalahan jaringan telepon "katanya sih". Maklum jaringa telepon jaman kakek nenek saya sih.. hehe..!