Nov 3, 2008

Indosat 3,5G Broadband Unlimited

Akhirnya saya memutuskan untuk selingkuh dari si merah ke kuning

Kartu yang saya peroleh dari pihak ketiga ini (Zi Net). Awalnya saya gambling aja, nyoba-nyoba, dan siap2 kehilangan duit 200rb buat daftar pertama.

Hari Kamis saya transfer, hari Senin kartu datang. Sayangnya kartu tidak langsung aktif. Kartu baru aktif hari ini (3 November 2008), dan langsung saya pake

Hmmm... segini speed donlotnya.....



Idealnya siy kartu ini kecepatan maksimal nya adalah 256 kbps. Dan setelah 2 GB kecepatan akan diturunkan ke 64 kbps.

Tapi sepertinya saya cukup beruntung dapat speed segini :) Tinggal quota nya aja niy, jalan ato gak :)


Ini blm 2 GB, jadi masih cepet... ga tau kalo ntar dah lewat 2 GB....

Ntar di apdet lagi :)



Updated setelah 2 GB....

indosat2gb

Dan ini adalah kecepatan setelah 8,7 GB :(

Hiks... sudah dilimit :(

No comments: